Cari Blog Ini

Kamis, 20 Mei 2010

My Unlucky Day

Wah guys... hari ini emang hari paling sial selama hidup gw...
Setiap pelajaran ada ga enaknya...
1. Olahraga : lari keliling lapangan basket 5x dengan keadaan lapangan yang ngeh banget...bikin cape gara2 jaga badan biar ga jatoh... dan hasilnya juga kurang memuaskan...
2. Bahasa Indonesia : ga ada masalah sih ma nih pelajaran :)
3. Agama : wahahha...paling asik ma nih guru...gw ga pernah urusan ma nih guru...:)
4. Pkn : wah..pak Budi sempet ngambek gara2 ada yang ga mo ngaku kesalahan...sempet deg2an deh, btw 5 menit kemudian moodnya balik lagi and ngajarnya jadi asik...Asiknya bntar soalnya nilai PKn gw turun jadi 77... :(
5. Musik : puncak kesengsaraan... test UKK terakhir dengan Nilai hanya 75!!!! Argh, pas mo test dah doa duluan, eh apa mo dikata sangkin gugupnya ama tatapan Sir Widya yang tajam ke tangan gw and temen2 gw... jari gw gemeteran and kepeleset...turun deh dari 80 jadi 75... sob...

Moga2 nih Kejadian ga terulang lagi...Depresi Man......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar